Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil
Balee Keurukun, 6 April 2016

 

Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil telah dilaksanakan pada tanggal 6 April 2016 yang bertujuan untuk menilai tingkat kinerja PSTS selama kurun waktu 3 tahun yaitu dimulai pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2015.  Penyusunan Borang Evaluasi Diri  telah dilakukan pada tahun 2015 oleh panitia Evaluasi Diri yang telah dibentuk oleh PSTS.  Pada tanggal 18 Maret 2016 Borangg tersebut telah sampai pada BAN PT di Jakarta untuk dinilai tingkat Nasional.  Pada Workshop  ini pesertanya terdiri dari dosen, laboran, mahasiswa, alumni dan stakeholder.  Alhandulilah workshop berjalan lancar seperti yang telah direncanakan.

Tim Jaminan Mutu Unsyiah menghadiri acara tersebut dengan membimbing langsng acara workshop dan mensimulasikan isi Evaluasi Diri yang dimenyesuaikan isinya dengan borang akreditasi yang telah lebih dahulu disusun.   Moderator acara ini adalah Dr. Halida Yunita., ST., MT dan pemateri adalah Dr. Ir,. Marwan dan Dr. Ir. Suhendrayatna.

Terimakasih atas semua pihak yang telah membantu dalam berlangsungnya acara ini terutama pada panitia akreditasi.

 

Banda Aceh, 6 April 2016
Ketua Jurusan

Ir. Maimun Rizalihadi., M.Sc, Eng
NIP. 196405301990021001

Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil di Balee Keurukun Dan Balai Muasyarah pada tanggal 6 April 2016

Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik SipilWorkshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil Workshop Evaluasi Diri Program Studi Teknik Sipil